Pembukaan Pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung

Ngentrong 23 Juli 2024 13:04:53 WIB

Pada hari Selasa, 23 Juli 2024, Mahasiswa  UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung mengadakan acara pembukaan Kuliah Kerja Nyata (KKN)  bertempat dibalaidesa Ngentrong Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek. Acara ini merupakan bagian dari komitmen UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung dalam menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi, khususnya dalam bidang pengabdian kepada masyarakat.

      Ketua KKN UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung menyampaikan bahwa KKN di Desa Ngentrong ini beranggotakan 43 Mahasiswa yang terdiri dari 30 Mahasiswa Putri dan 13 Mahasiswa Laki-laki yang akan melaksanakan KKN di Desa Ngentrong selama 40 Hari.

      Kepala Desa Ngentrong Bpk. Nurhadi Sofwan dalam sambutannya menyampaikan bahwa KKN mahasiswa UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung di desa Ngentrong adalah sebuah berkah karena selalu memberikan manfaat, baik bagi masyarakat di desa Ngentrong  maupun bagi para mahasiswa itu sendiri. Alhamdulillah, pada bulan Juli ini UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung akan kembali menularkan manfaatnya kepada warga desa Ngentrong melalui berbagai kegiatan. Kami sangat berharap bahwa hubungan baik antara Pemerintah Desa, warga, dan UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, baik melalui personal maupun kelembagaan, akan terus berkembang dan semakin erat di masa mendatang.

Dengan demikian, Mahasiswa  UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung akan terus menjadi pilar pengabdian masyarakat yang membawa perubahan nyata dan positif di tengah-tengah masyarakat khusunya masyarakat desa Ngentrong.

Komentar atas Pembukaan Pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi NGENTRONG

tampilkan dalam peta lebih besar